Cari potato ini

Rabu, 08 Februari 2017

FAKTA UNIK STRAWBERRY.



 1. Konsumsi buah Strawberry secara teratur bisa menghindari munculnya plak gigi karena buah strawberry memiliki kandungan xylitol.

2. Mengkonsumsi buah strawberry secara teratur bisa membuat gigi kuat dan bersih. Caranya : coba oleskan pasta yang terbuat dari campuran baking soda dan strawberry ke gigi selama 15 sampai 20 menit insyaallah akan membuat gigi terlihat putih seketika

.
3. Strawberry memiliki biji di luar yang kurang lebih jumlah bijinya 200 biji.


4. Strawberry mengandung vitamin C lebih banyak di bandingkan jeruk. Vitamin C sangat bermanfaat untuk pertumbuhan anak. Vitamin C yang terkandung di strawberry juga mengandung radikal bebas sehingga dapat mengurangi stress.


5. Semakin merah warna strawberry bukan berarti semakin manis buah itu. Karena hampir semua strawberry itu mempunyai rasa manis asam yang kuat.


6. Ukuran strawberry juga tidak mempengaruhi rasa buah strawberry itu


7. Daun yang terdapat dalam buah strawberry sebenarnya bisa di makan, tapi kebanyakan orang malah membuangnya. Manfaat dari daun strawberry adalah bisa meredakan serangan diare karena di dalam daun strawberry terdapat zat astringent.


8. Bisa melumpuhkan kanker karena buah strawberry mengandung zat ellagic. Zat ellagic ini juga ampuh untuk mencegah keriput dan memperbaiki sel kulit rusak akibat sinar UV.


9. Bisa mengurangi gejala stroke


10. Mengkonsumsi buah strawberry secara teratur dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan bisa membuat warna kulit menjadi bersih dan cerah


11. Bagian putih di tengah buah strawberry jika di biarkan terbuka lama kelamaan akan berubah dan menghilang.


12. Strawberry juga banyak mengandung zat besi. Zat besi


13. Mengkonsumsi strawberry mampu mencegah penyakit lambung yang berkaitan dengan generasi radikal bebas atau spesies oksigen reaktif.


14. Strawberry memiliki kandungan gula lebih sedikit daripada jeruk lemon dan jeruk nipis.


15. Mengkonsumsi strawberry bisa membantu meredakan nyeri haid.





DaftarPustaka: http://beritalamongan.com/5225-25-fakta-unik-buah-strawberry/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no emoji or porn